SILATURAHMI KAMTIBMAS ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK BAYONGBONG DENGAN MELAKSANAKAN SHALAT TARAWEH BERJAMAAH

Garut, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong yang sedang melaksanakan piket melaksanakan shalat taraweh berjamaah bersama dengan warga masyarakat di Mesjid Al Ikhlas yang terletak di Kampung Sukahejo, Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. Brigadir Kurnia Dana melaksanakan shalat taraweh berjamaah bersama sama dengan warga dengan maksud untuk  menambah ikatan batin persaudaraan […]

Garut, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong yang sedang melaksanakan piket melaksanakan shalat taraweh berjamaah bersama dengan warga masyarakat di Mesjid Al Ikhlas yang terletak di Kampung Sukahejo, Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Brigadir Kurnia Dana melaksanakan shalat taraweh berjamaah bersama sama dengan warga dengan maksud untuk  menambah ikatan batin persaudaraan antara warga dengan keluarga besar anggota Polsek Bayongbong.

Saat dimintai tanggapannya, Brigadir Kurnia Dana mengatakan : “Di bulan yang penuh berkah ini, umat islam di sunatkan untuk melaksanakan shalat taraweh, shalat taraweh merupakan ibadah sunat yang  hanya ada di bulan Ramadhan saja, sayang kiranya jika kita tidak melaksanakan ibadah shalat taraweh ini, dan shalat taraweh ini saya jadikan momentum untuk menjalin silaturahmi dengan melaksanakan shalat taraweh berjamaah di Mesjid, ” ujar Brigadir Kurnia Dana.

Semoga pelaksanaan ibadah shalat taraweh berjamaah bersama dengan warga masyarakat ini dapat menjadi hal yang positif  dan mendapatkan ridho Allah SWT.

 

polresgarut

Next Post

DUDUK BERJAJAR RAPIH, ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MENDENGARKAN ARAHAN DARI KAPOLSEK BAYONGBONG

Wed May 23 , 2018
Garut – anggota Polsek Bayongbong tampak duduk berjajar rapih dan serius ketika mendengarkan arahan dari Kapolsek Bayongbong dalam gelar rapat konsolidasi intern Polsek Bayongbong menjelang pelaksanaan operasi ketupat lodaya (22052018). Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi menyampaikan beberapa penekanan terutama mengenai persiapan pelaksanaan operasi ketupat lodaya tahun ini. […]