Silaturahmi Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Sukawening Kepada Tokoh Agama Desa Sukaluyu

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut. Anggota Polsek Sukawening telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa Sukaluyu di Masjid Agung As-Shobirin dengan Imam Sholat Subuh ialah Bapak Encum. Anggota […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Sukawening telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa Sukaluyu di Masjid Agung As-Shobirin dengan Imam Sholat Subuh ialah Bapak Encum.

Anggota Polsek Sukawening berkesempatan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu ;

1. Dengan Adanya Kejadian Penyerangan Tokoh Agama /Ulama /Ustad /Ajengan Untuk Itu Warga Agar Meningkatkan Kewaspadaannya Terutama Ketika Melaksanakan sholat Subuh.

2. Mari kita Jaga Tokoh Agama / Ustad /Ajengan Yang Ada di lingkungan Kita,Ketika Sholat Subuh Jangan Ditinggalkan sendirian tetapi tetap harus kita jaga guna Menghindari Hal-hal yang tidak kita harapkan.

3. Apabila ada orang yang tidak kita kenal dan tiba-tiba ikut Sholat Berjama’ah,Kita Harus Waspada.

4. Agar warga masyarakat dapat menjaga keamanan di lingkungannya sendiri.

5. Agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita berita Hoax yang beredar di medsos.

6. Agar masyarakat membantu dan mendukung dengan adanya pilkada serentak tahun 2018.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Dekat Dengan Masyarakat Kapolsek kadungora Diminta jadi Saksi Nikah

Thu Apr 19 , 2018
Polres Garut, Kepala Kepolisian Sektor Kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si diminta warga masyarakat menjadi saksi nikah  yang dihelat pada Kamis (19/04/2018) pukul 10.00 Wib di Desa Cisaat, Kec. Kadungora, Kab.Garut. Mulanya Kapolsek Kadungora menerima surat permohonan agar bersedia menjadi saksi pernikahan salah satu warga Desa Cisaat, Kec. Kadungora, Kab. […]