Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Tarogong Kaler Dengan Muspika

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 28 September 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobil dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan ini […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 28 September 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Anggota Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobil dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut.

Kegiatan ini dilasanakan rutin setiap hari demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir tindak kejahatan maupun ancaman dengan kehadiran polisi yang terjun langsung kepada masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengapresiasi kegiatan yang tidak kenal lelah ini , kini polisi akan terjun langsung tanpa pamrih demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

polresgarut

Next Post

Ditengah Kesibukan Pribadi Namun Personel Polsek Garut Kota Tetap Taat Akan Kewajibannya

Fri Sep 28 , 2018
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(28/09) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat melaksanaka aktifitasnya […]