SILATURAHMI KAMTIBMAS KE PONPES MUHAMADIYAH AL FURQON CIBIUK

Polres Garut – Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan yang kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019 di Wilkum Polsek Cibiuk, pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2019 Kanit Binmas Polsek Cibiuk Polres Garut Polda Jabar Aiptu Asep Imanudin dan Bhabinkamtibmas Brigadir Irvan Rusmawan berkunjung / anjangsana ke Yayasan Pondok Pesantren Muhammadiyah […]

Polres Garut – Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan yang kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019 di Wilkum Polsek Cibiuk, pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2019 Kanit Binmas Polsek Cibiuk Polres Garut Polda Jabar Aiptu Asep Imanudin dan Bhabinkamtibmas Brigadir Irvan Rusmawan berkunjung / anjangsana ke Yayasan Pondok Pesantren Muhammadiyah Al-Furqon yang bertempat di Ds. Cibiuk Kaler Kec. Cibiuk.

Giat kunjungan / anjangsana tersebut disambut oleh Ketua Muhammadiyah Kec. Cibiuk Sdr. Ustad Kosasih SPdI dan Para pengurus Yayasan, serta Para Guruyang mengajar pada yayasan tersebut serta beberapa siswa didik.

Pada kegiatan anjangsana / kunjungan silaturahmi kamtibmas ini diberikan himbauan dan ajakan untuk saling membantu menjaga stabilitas dan keamanan sehingga disepakati tokoh – tokoh Muhammadiyah Kec. Cibiuk, para pengurus yayasan, para Bapak Ibu Guru siap untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 dg Aman, Damai dan Sejuk, serta Berkordinasi yang baik dengan Polsek dan tetap memelihara tali silaturahmi (IHR).

polresgarut

Next Post

Polsek Cisompet Menghadiri Musrenbang Desa Margamulya

Tue Jan 15 , 2019
Garut, pada  hari ini Selasa,  tanggal 15 Januari 2019, sekita pukul  10.10 wib, dengan bertempat di Aula Desa Margamulya Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut, anggota Kepolisian Sektor Cisompet Polres Garut Polda Jabar menghadiri pelaksanaan kegiatan Musyawarah rencana pembangunan tahun 2020 Desa Margamulya kecamatan Cisompet. Kegiatan tersebut adalah  dalam rangka penyusunan  RPTDDES […]