Silaturahmi Kapolres Garut dan Ketua Bhayangkari Cabang Garut dengan Purnawirawan Polri dan Warakauri.

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 24 November 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan  bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Mapolres Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kapolres Garut dan Ketua Bhayangkari Cabang Garut dengan Purnawirawan Polri dan Warakauri. Kegiatan ini pun dihadiri langsung oleh Kapolres Garut AKBP Novri Turangga […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 24 November 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan  bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Mapolres Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kapolres Garut dan Ketua Bhayangkari Cabang Garut dengan Purnawirawan Polri dan Warakauri.

Kegiatan ini pun dihadiri langsung oleh Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ,. beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Garut dan dihadiri oleh peserta Purnawirawan dan Warakauri yang berjumlah 50 orang. Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian bingkisan , penghargaan dan foto bersama.

polresgarut

Next Post

Kabag Ops Polres Garut Memimpin Apel Kesiapsiagaan Operasi Cipta Kondisi "Malam Mingguu"

Sat Nov 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 25 November 2017 sekitar pukul 21:00 WIB sampai dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Telah dilaksanakan kegiatan KKYD Cipta Kondisi jajaran Polres Garut. Kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan di lima tempat dan di bagi menjadi 5 team, yaitu ; Team 1 […]