Silaturahmi Kapolres Garut dengan PD. Pemuda Muhammadiyah Kab. Garut

Polres Garut Polda Jabar – Dengan bertempat di Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., menerima kunjungan silaturahmi dari PD. Pemuda Muhammadiyah Kab. Garut. Rabu (28/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH., M.Si., Kbo Sat Intelkam IPDA Wawan Hernawan, S.IP., serta perwakilan PD. Pemuda Muhammadiyah yang berjumlah 5 orang.

“Kami melaksanakan Silaturahmi dengan Kapolres Garut dalam rangka meningkatkan Ukuwah Kenegaraan , kami dari PD. Pemuda Muhammadiyah fokus Kaderisasi Kepemudaan Muhammadiyah. Banyak kader kader Pemuda Muhammadiyah yang tersebar di Kab. Garut akan tetapi tetap membawa perjuangan-perjuangan Muhammadiyah. Kualitas Sosialisasi Vaksinasi yang dilaksanakn oleh Pemerintah  kurang menarik, harusnya sosialisasi Vaksinasi digebyarkan.” Imbuh PD Pemuda Muhammadiyah.

“Terimakasih atas kehadirannya pada sore hari ini, suatu kebanggan bisa menerima rekan rekan dari PD. Pemuda Muhammadiyah Kab. Garut. Mohon bantuannya untuk mengelola Harkamtibmas di Kab. Garut ini, karena kami tidak bisa menjaga Harkamtibmas tanpa kerjasama dengan rekan rekan , kedepan Kita bisa bekerjasama dan kolaborasi untuk mengolah keamanan di Kab. Garut ini , saya percaya kepada rekan rekan dari Muhammadiyah dalam memegang Ukuwah Kenegaraan benar teguh NKRI. Mohon dibantu dan kerjasamanya untuk kedepan apa langkah-langkah kongkrit yang akan dilaksanakan. Masyarakat dimasa pandemi ini sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, sehingga kita perlu bersatu padu dalam menanggulangi pandemi ini, memberikan langkah langkah  konstruktif dalam menangani Pandemi Covid-19.” Sambung Kapolres Garut.

“PPKM di Kab. Garut sudah ada pelonggaran sudah memasuki Level 3, kita menerapkan ada kawasan patuh prokes di titik titik perkotaan dan ada juga di tingkat Kecamatan. Mohon bantuannya juga dalam pelaksanaan PPKM Mikro (3T) di masing masing wilayah, kemudian meningkatkan kesehatan/penyembuhan bagi masyarakat yg terpapar Virus Covid-19. Memanfaatkan Karang Taruna sebagai relawan 3T serta Ikut Mensukseskan Vaksinasi memberikan pemahaman kepada seluruh Kader Muhammadiyah serta bisa mempengaruhi masyarakat untuk melaksanakan Program Vaksinasi , kami sangat terbantu dengan peran medsos dalam melaksanakan sosialisasi vaksinasi sangat berguna.” Pungkas Kapolres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Definitif Secara Virtual Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Gel I Tahap 2 Tahun 2021

Wed Aug 18 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –  Bertempat di Ruang Pamengkang Pendopo Garut Jl. Kabupaten No. 22 Garut, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Definitif Secara Virtual Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Gel I Tahap 2 Tahun 2021 dipimpin oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH., MH., MP. Rabu (28/7/2021). Kegiatan tersebut […]