SILATURAHMI KAPOLRES GARUT DENGAN PIMPINAN PONPES AL FALAH BUNGBULANG

Polres Garut Polda Jabar –  telah dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK. M.Si. dengan Pimpinan Ponpes Al Falah KH. Ejen Zaenudin. di Ponpes Al Falah Kp. Cintalahab Ds. Mekarjaya Kec. Bungbulang Kab. Garut. Minggu (07/11/2021).

kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH. M.Si., Kasie Propam AKP Amat Rahmat, serta Kapolsek Bungbulang Iptu Endang Mulyana, S.Ip. M.Si. dan Camat Bungbulang Caca Rifa’i, M.SI.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi, menjalin sinergitas dan kerja sama antara Kepolisian Resort Garut dengan Tokoh Agama di Kab. Garut guna bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT HADIRI APEL GABUNGAN TERBATAS DAN DEKLARASI GARUT BEBAS KNALPOT BISING

Tue Nov 9 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –  Telah dilaksanakan Apel Gabungan Terbatas dan Deklarasi Garut Bebas Knalpot Bising yg dipimpin oleh Bupati Garut H. Rudi Gunawan SH, MH, MP. bertempat di Lapangan Setda Kab. Garut. Pada Senin (08/11/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto […]