Silaturahmi Kapolres Garut dengan Tokoh Ulama Ceng Beton

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No.204 Garut, Silaturahmi Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK. M.Si., menyambut kunjungan silaturahmi dari  Tokoh Ulama Ceng Beton. Selasa (3/8/2021)

Kegiatan tersebut turut didampingi oleh Kabag Ops Kompol. Apri Rahman SE, Kasat Intelkam AKP. Tito Bintoro SH, M.SI, Kasat Reskrim AKP Dede Sopandi, S.IP., KBO Intelkam Ipda Wawan Hernawan S.IP.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka sebagai wujud menjaga keakraban sekaligus menjalin tali silaturahmi dalam kegiatan ini kita harapkan akan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Kab.Garut Dalam Rangka Membahas Persiapan Perpanjangan PPKM Level 4 di Kab.Garut

Wed Aug 18 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –  Bertempat di Gedung Pamengkang Pendopo Garut Jl. Kiansantang No. 2 Kec. Garut Kota Kab.Garut, Bupati Garut menggelar Rapat Koordinasi Forkopimda dalam rangka membahas persiapan perpanjangan PPKM Level 4 di Kab.Garut. Selasa (3/8/2021). Kegiatan dipimpin langsung oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH. MH. MP., Wakil […]