Silaturahmi Kapolres Garut Kapolres Garut dengan PW Hima Persis Jawa Barat dan DPC Sahabat Polisi Garut

Polres Garut Polda Jabar –  Dengan bertempat di Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No.204 Garut, Kapolres Garut Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK. M.Si., menyambut hangat kunjungan dari dengan PW Hima Persis Jawa Barat dan DPC Sahabat Polisi Garut. Senin (2/8/2021).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka sebagai wujud menjaga keakraban sekaligus menjalin tali silaturahmi dalam kegiatan ini kita harapkan akan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Garut.

“Melalui pertemuan dan silaturahmi ini kita dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi, dalam menjaga keamanan lingkungan dan penanggulangan Covid-19 serta berkolaborasi rencana giat Vaksinasi dan Baksos antara Polres Garut dengan Kalangan Akademisi/Organ Kemahasiswaan serta dari Ormas LSM.” Pungkas Kapolres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Silaturahmi Kapolres Garut dengan Tokoh Ulama Ceng Beton

Wed Aug 18 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No.204 Garut, Silaturahmi Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK. M.Si., menyambut kunjungan silaturahmi dari  Tokoh Ulama Ceng Beton. Selasa (3/8/2021) Kegiatan tersebut turut didampingi oleh Kabag Ops Kompol. Apri Rahman SE, Kasat Intelkam AKP. Tito Bintoro SH, M.SI, […]