Sim Keliling Menjangkau Pelosok

Garut, Kegiatan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi ( SIM ) terus menjangkau daerah pelosok, hal ini bertujuan untuk mempermudah bagi warga masyarakat yang akan melakukan perpanjangan masa berlakuk SIM A dan SIM C. Peningkatan pelayanan terhadap masyarakat akan terus di lakukan Polres Garut, seperti yang dilaksanakan pada hari senin tanggal […]

Garut, Kegiatan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi ( SIM ) terus menjangkau daerah pelosok, hal ini bertujuan untuk mempermudah bagi warga masyarakat yang akan melakukan perpanjangan masa berlakuk SIM A dan SIM C.

Peningkatan pelayanan terhadap masyarakat akan terus di lakukan Polres Garut, seperti yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 7 mei 2018 melaksanakan kegiatan SIM keliling dengan bertempat di kampung Cisewu Desa Cisewu Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut.

Kasubbag Humas Polres Garut membenarkan bahwa SIM Keliling ini akan mempersingkat jangkauan jarak dan waktu yang ditempuh bagi warga yang tempat tinggalnya jauh dari Polres Garut.

polresgarut

Next Post

Olah Raga Mempererat Tali Silahturahmi

Tue May 8 , 2018
Garut, Bertempat di Lapangan Bola Kampung Nagrog Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan. Anggoa Polsek Karangpawitan melakukan pengamanan Turnamen Bola Volly  Muspika Cup 2018 yang di buka oleh Sekmat Kecamatan Karangpawitan, kegiata ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dg Ivo”yg ada di wil Hukum Karangpawitan dalam bidang olah raga, senin ( 07/18). […]