SINEGRITAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KELURAHAN PAMINGGIR MENGAWASI ALOKASI BANTUAN RASKIN BULAN OKTOBER 2017

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 November 2017 sekitar pukul 12:30 WIB dengan bertempat di  Kantor Kelurahan  Paminggir. Jl.  Rengganis No.  01. Kp.  Rengganis RT. 02   RW. 02  Kelurahan Paminggir  Kecamatan Garut Kota  Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir bersama Babinsa Kelurahan Paminggir telah melaksanakan kegiatan mengawasi Kedatangan Beras […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 November 2017 sekitar pukul 12:30 WIB dengan bertempat di  Kantor Kelurahan  Paminggir.
Jl.  Rengganis No.  01. Kp.  Rengganis RT. 02   RW. 02  Kelurahan Paminggir  Kecamatan Garut Kota  Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir bersama Babinsa Kelurahan Paminggir telah melaksanakan kegiatan mengawasi Kedatangan Beras Rastra Dari Gudang Beras  FILIAL KAMOJANG dengan jumlah 264 karung atau sebanyak 3.960 kg.

Beras Rastra tersebut untuk alokasi bulan Oktober 2017. Beras tersebut dalam kondisi baik, dan telah di terima oleh pihak Kelurahan yang diwakili oleh LINA TRIANA (Pelaksana Distribusi Rastra)

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAMUKTI MEMANTAU KEGIATAN SOSIALISASI RHL PASCA BENCANA WILAYAH BPDASHL DESA DI KABUPATEN GARUT

Mon Nov 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 November 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Desa Dangiang Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa  Sukamukti dan Bhabinkamtibmas Desa Dangiang telah menghadiri kegiatan sosialisasi kegiatan RHL pasca bencana wilayah BPDASHL  desa di Kabupaten Garut. Sosialisasi RHL tersebut intinya agar penanaman […]