SINEGRITAS POLRES GARUT DENGAN KODIM 0611 GARUT DALAM MENGAMANKAN DAN MENGIKUTI KEGIATAN SILATURAHMI KAPOLDA JABAR

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2016 sekitar pukul 15.00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren Fauzan Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut. Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Pangdan III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Muhammad Herindra bersama rombongan telah tiba di Pondok Pesantren Fauzan Kec. Sukaresmi Garut […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2016 sekitar pukul 15.00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren Fauzan Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Pangdan III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Muhammad Herindra bersama rombongan telah tiba di Pondok Pesantren Fauzan Kec. Sukaresmi Garut dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi tatap muka dengan Pimpinan Pondok Pesantren Fauzan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , Dandim 0611 Garut Letkol Arm Setyo Hani Susanto, Danrem 062 Garut Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, KAJARI yang diwakili oleh H. Ruchiyat Jaksa Senior dan Santri Ponpes Fauzan yang keseluruhannya hadir kurang lebih 500 Orang.

Kegiatan silaturahmi dan tatap muka ini diawali dengan sambutan dari  KH. Abdul Wahid , dan dilanjutkan oleh  Pangdam III Siliwangi , lalu Kapolda Jabar yang dalam sambutannya menyampaikan untuk menjaga keutuhan NKRI, manfaatkan media sosial dengan baik, dan Jangan sampai terprovokas dengan pemberitaan yang belum tentut benar adanya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan Pemberian simbolis tali asih dari kedua belah pihak dan Pembaca Do’a oleh KH. Aam Umar alam sekaligus penutupan tanda berakhirnya kegiatan silaturahmi tersebut. Pada pukul 17:11 WIB  Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi bersama rombongan meninggalkan Pondok Pesantren Fauzan.

polresgarut

Next Post

PASPAMPRES BERKORDINASI DENGAN POLRES GARUT UNTUK MEMPERSIAPKAN PENGAMANAN LOKASI YANG AKAN DIGUNAKAN UNTUK KUNJUNGAN RI 1 ESOK HARI

Mon Oct 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Lapang Sarana Olahraga Merdeka (Kherkop) Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah SH bersama anggota melaksanakan kegiatan persiapan tenda dan pengamanan lokasi yang akan digunakan untuk kunjungan VVIP […]