SINEGRITAS TNI-POLRI CILAWU MELAKSANAKAN APEL PAGI GABUNGAN

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman Koramil Cilawu Kabupaten Garut telah dilaksanakan apel gabungan TNI-POLRI. Panit Sabhara Polsek Cilawu bersama Wa Danramil Cilawu telah memimpin pelaksanaan apel pagi gabungan dengan Personel Polsek Cilawu dan Anggota Koramil Cilawu. Panit […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman Koramil Cilawu Kabupaten Garut telah dilaksanakan apel gabungan TNI-POLRI.

Panit Sabhara Polsek Cilawu bersama Wa Danramil Cilawu telah memimpin pelaksanaan apel pagi gabungan dengan Personel Polsek Cilawu dan Anggota Koramil Cilawu.

Panit Sabhara Polsek Cilawu berkesempatan memberikan arahan dan pesan-pesan Kamtibmas dalam arahannya Panit Sabhara meminta kerja sama dari unsur terkait untuk membantu dan menjaga kamtibmas agar selalu aman serta kondusif.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK LELES MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN SIKAP TAMPANG SELURUH PERSONEL POLSEK LELES

Mon Mar 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Markas Kepolisian Sektor Leles telah dilaksanakan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leles. Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan untuk tetap selalu menjaga kesehatan , menjaga kekompakan dan selalu bertanggung jawab […]