SINEGRITAS TNI-POLRI YANG MAKIN ERAT MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Panit Binmas Polsek Leles AIPTU Ano yang ditemani bersama Bhabinsa Koramil Leles telah melaksanakan kerja bakti dalam rangka pembangunan Mushola di Desa Leles Kabupaten Garut. Tanpa mengenal pamrih maupun […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Panit Binmas Polsek Leles AIPTU Ano yang ditemani bersama Bhabinsa Koramil Leles telah melaksanakan kerja bakti dalam rangka pembangunan Mushola di Desa Leles Kabupaten Garut.

Tanpa mengenal pamrih maupun memandang perbedaan mereka dengan tulus memberikan pelayanan dan Kekompakan semakin terlihat erat harmonis antara Anggota TNI-POLRI dan masyarakat setempat.(Ag)

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLSEK CIBALONG MELAKSANAKAN KEGIATAN BERSAMA DENGAN UNSUR MUSPIKA KECAMATAN CIBALONG

Mon Feb 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di depan halaman Kantor Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Cibalong yang ditemani oleh Bhabinsa Koramil Cibalong dan Para Unsur Muspika Kecamatan Cibalong telah melaksanakan kegiatan bersama dalam rangka door to door se […]