sinergitas bhabinkamtibmas bersama Babinsa sosialisasi pemilu damai 2024 kepada warga binaannya

#tribratanews

Polres Garut Polda Jabar – Dalam upaya menjaga kondusifitas menjelang Pemilu tahun 2024,  bhabinkamtibmas Polsek Malangbong Polres Garut Polda Jabar Aipda Danang Priyatmoko dan Babinsa Koramil 1106 malangbong Serka Deden M melakukan kegiatan sambang ke Perangkat Desa Malangbong. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara TNI dan POLRI serta memberikan sosialisasi pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas dan bbainsa  menghimbau agar masyarakat tidak golput dan tetap waspada terhadap black campaign. Mereka menekankan pentingnya menjauhi berita hoax dan tidak terprovokasi. Dalam menjalankan kampanye, TNI-Polri berkomitmen untuk menjunjung tinggi netralitas di Pemilu 2024.

Kapolsek Malangbong, AKP Iwan Soleh .,  menyampaikan ., menegaskan pentingnya kerjasama antara TNI dan POLRI dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk. Sinergitas ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Door to door system bhabinkamtibmas edukasi mitigasi bencana alam kepada warga binaan

Mon Jan 22 , 2024
#tribratanews Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kehadiran bhabinkamtibmas di harapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hal tersebut dilakukan oleh personil bhabinkamtibmas Polsek malangbong Polres Garut Aipda Danang Priyatmoko yang melakukan sambang RW di desa binaannya. Kegiatan itu sendiri dilakukan dirumah Ketua RW […]