Sinergitas TNI – POLRI dalam wujudkan keamanan di kecamatan Kadungora

Polres Garut – Polsek Kadungora ,menyambut Pilkada serentak serentak 2018, Koramil Kadungora dan Polsek Kadungora, Polda Jawa Barat bersinergi dalam menjaga keamanan di wilayahnya. Kesuksesan Pilkada tak lepas dari peran TNI – Polri, hal itu diungkapkan Kepala Komando rayon Militer, KAPTEN Inf. Ahun, dalam kegiatan simulasi Sistem pengamanan kota, Sabtu […]

Polres Garut – Polsek Kadungora ,menyambut Pilkada serentak serentak 2018, Koramil Kadungora dan Polsek Kadungora, Polda Jawa Barat bersinergi dalam menjaga keamanan di wilayahnya. Kesuksesan Pilkada tak lepas dari peran TNI – Polri, hal itu diungkapkan Kepala Komando rayon Militer, KAPTEN Inf. Ahun, dalam kegiatan simulasi Sistem pengamanan kota, Sabtu (26/5/2018) .

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa peran TNI/Polri sangat vital. Pihaknya siap membantu Polisi dalam menjaga keamanan di Kecamatan Kadungora dan menyiapkan  pasukan jika terjadi gangguan keamanan di Kecamatan Kadungora.

Kapolsek Kadungora, AKP Jajang Rahmat S.Sos M.Si , mengatakan, sinergitas TNI – Polri harus selalu di kedepankan dalam menjaga Kamtibmas, terutama dalam perhelatan Pilkada 2018.

“Kesuksesan dalam Pilkada tak lepas dari peran TNI/Polri dalam menjaga Kamtibmas. Disitulah TNI/Polri harus bersinergi dalam setiap tugas,” ujarnya di lapangan Apel Mapolsek Kadungora, sabtu (26/6) .

    

polresgarut

Next Post

Safari Tarling Bersama Muspika di Kecamatan Kadungora

Sat May 26 , 2018
Polres Garut – Polsek Kadungora melaksanakan Safari Tarling bersama Muspika Kecamatan kadungora di Masjid Al-Mu’minun desa Harumansari Kadungora, sabtu (26/5/2018) pukul 19.00 wib. Adapun yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Dandramil kadungora,Camat Kadungora ketua MUI kadungora Hadir juga dalam kesempatan itu yaitu seluruh kepala desa sekecamatan kadungora ,Toga, Tomas, BPD, […]