Sinergitas TNI – POLRI di Bayongbong

Polsek Bayongbong secara administratif membawahi 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Bayongbong dan Kecamatan Cigedug. Luasnya wilayah yang harus dinaungi secara tidak langsung menuntut sinergitas TNI – POLRI di Bayongbong harus selalu solid. Kapolsek Bayongbong Akp Haris Gunawan sangat menyadari sekali mengenai pentingya menjaga soliditas TNI – POLRI di Bayongbong untuk mendukung […]

Polsek Bayongbong secara administratif membawahi 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Bayongbong dan Kecamatan Cigedug. Luasnya wilayah yang harus dinaungi secara tidak langsung menuntut sinergitas TNI – POLRI di Bayongbong harus selalu solid.

Kapolsek Bayongbong Akp Haris Gunawan sangat menyadari sekali mengenai pentingya menjaga soliditas TNI – POLRI di Bayongbong untuk mendukung terciptanya suasana yang aman dan damai serta untuk kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan.

Oleh sebab itu, untuk menjaga sinergitas TNI – POLRI di Bayongbong tetap solid, Kapolsek Bayongbong Akp Haris Gunawan selalu mengadakan pertemuan pertemuan baik itu dalam bentuk olahraga bersama, makan bersama, pengajian bersama dengan Koramil Bayongbong.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bersama antara Polsek Bayongbong dan Koramil Bayongbong tersebut dapat menjaga sinergitas TNI – POLRI tetap terjaga dan tetap solid khususnya di Kecamatan Bayongbong.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Desa Cisurupan Menjadi Imam Sholat Subuh

Sat Apr 14 , 2018
Cisurupan, Pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018 Bhabinkamtibmas Desa Cisurupan Kec. Cisurupan Kab. Garut Briptu Abdul Rohim melaksanakan Sholat Subub berjamaah di Mesjid Arrohman kp. Pasar Kidul Desa Cisurupan yang kebetulan pada kesempatan tersebut menjadi imamnya.(14/04/2018) Briptu Badul Rohim sering melaksanakan Shalat Berjamaah di Mesjid-mesjid di wilayah Cisurupan. Kegiatan […]