SINERGITAS ULAMA DAN UMARO DI KECAMATAN BAYONGBONG

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi melaksanakan kegiatan sambang desa dengan menyambangi salah satu Tokoh Agama yang ada di Desa Cikedokan yaitu KH. A. Mimar Hidayatullah / Ceng Mimar selaku Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Faizin. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin tali silaturahmi antara ulama dengan umaro […]

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi melaksanakan kegiatan sambang desa dengan menyambangi salah satu Tokoh Agama yang ada di Desa Cikedokan yaitu KH. A. Mimar Hidayatullah / Ceng Mimar selaku Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Faizin.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin tali silaturahmi antara ulama dengan umaro khususnya di Kecamatan Bayongbong.

Saat dimintai keterangannya, AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Ulama adalah pewaris para Nabi, tempat kita untuk menuntut ilmu agama dan dalam kontek kehidupan berbangsa dan bernegara, keselarasan ulama dan umaro sangatlah penting sehingga sudah menjadi kewajiban bagi saya selaku generasi muda untuk bersilaturahmi dengan para alim ulama”, ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya sinergitas antara ulama dan umaro khususnya di Kecamatan Bayongbong, dapat mewujudkan situasi yang aman, damai, sentosa serta ada dalam ridho-Nya Allah SWT.

 

 

polresgarut

Next Post

Kewajiban Anggota Polsek Tarogong Kaler Yang Tak Terlewatkan

Tue Jul 31 , 2018
Polres Garut – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Selasa pagi (31/07/2018) Personel Polsek yang merupakan jajaran Polres Garut melaksanakan apel pagi di halaman Mapolseknya masing-masing yang dipimpin […]