SISPAMMAKO POLSEK BAYONGBONG, SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG TETAP SIAP SIAGA

Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong tetap siap siaga dalam menjalankan sispammako (sistem pengamanan markas komando) Polsek Bayongbong yang sesuai dengan SOP yang telah di tentukan (11052018). Kesiap-siagaan anggota siaga piket Polsek Bayongbong dalam menerapkan sispammako tersebut tiada lain untuk kecepatan dan ketepatan bertindak yang sifatnya segera ketika menanggulangi gangguan […]

Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong tetap siap siaga dalam menjalankan sispammako (sistem pengamanan markas komando) Polsek Bayongbong yang sesuai dengan SOP yang telah di tentukan (11052018).

Kesiap-siagaan anggota siaga piket Polsek Bayongbong dalam menerapkan sispammako tersebut tiada lain untuk kecepatan dan ketepatan bertindak yang sifatnya segera ketika menanggulangi gangguan atau ancaman terhadap Mako Polsek Bayongbong baik ancaman terhadap benda ataupun orang.

Ka Spkt III Polsek Bayongbong Bripka Kurnia Agus Yudha Purnama,S.Ip saat dimintai tanggapannya mengatakan : “Kita akan selalu tetap siaga dan waspada terhadap segala kemungkinan ganguan atau ancaman terhadap Markas Komando kita, ” ujar Bripka Kurnia Agus Yudha Purnama,S.Ip.

Diharapkan dengan adanya sispammako tersebut dapat mencegah dan menanggulangi sesegera mungkin segala gangguan dan ancaman terhadap Mapolsek Bayongbong.

 

 

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Leles Temukan Solusi Kepadatan Arus Lalu Lintas Di Depan Pasar Leles

Sat May 12 , 2018
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(12/18) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat melaksanaka aktifitasnya […]