SISWA PAUD MELAKSANAKAN PERAGAAN MANASIK HAJI, ANGGOTA POLSEK TAROGONG KIDUL MELAKSANAKAN PENGAMANAN

POLRES GARUT – Bertempat di Lapangan Kherkof Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul, puluhan anak yang tergabung dalam Pendididikan Anak Usia Dini ( PAUD ) melaksanakan kegiatan peragaan manasik Haji. Kegiatan yang berlangsung pada hari sabtu tanggal 17 september 2016, sekitar pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 11.30 wib melaksanakan kegiatan […]

POLRES GARUT – Bertempat di Lapangan Kherkof Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul, puluhan anak yang tergabung dalam Pendididikan Anak Usia Dini ( PAUD ) melaksanakan kegiatan peragaan manasik Haji.

Kegiatan yang berlangsung pada hari sabtu tanggal 17 september 2016, sekitar pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 11.30 wib melaksanakan kegiatan peragaan manasik Haji untuk siswa-siswi PAUD Pendidikan anak usia dini se-Kecamatan Tarogong Kidul.

Dalam kegiatan ini dapat di perkirakan bahwa estimasi jumlah peserta sekitar 750 orang, dengan penanggung jawab kegiatan sdr.Awan Supar, S.HI.

Selama kegiatan berlangsung anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kidul melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalu – lintas di sekitar Lokasi kegiatan.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK TAROGONG KALER MELAKSANAKAN PENJAGAAN KEGIATAN PERAGAAN MANASIK HAJI

Sun Sep 18 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 17 September 2016 mulai pukul 08.40 Wib s/d pukul 10.20 Wib di Lapang Sepak Bola Rancabango Jl. Rancabango Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut telah dilaksanakan kegiatan Manasik Haji Taman Kanak – kanak (TK) dan Kober (kelompok bermain) tahun 2016 tingkat Kecamatan Tarogong Kaler […]