SISWA SISWI SMPN 3 BANYURESMI ANTUSIAS DENGAN KEHADIRAN ANGGOTA POLSEK BANYURESMI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2017  sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di SMPN 3 Banyuresmi Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Kapolsek Banyuresmi telah melaksanakan upacara bendera di SMPN 3 Banyuresmi dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera hari Senin SMPN 3 Banyuresmi yang diikuti oleh […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2017  sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di SMPN 3 Banyuresmi Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Kapolsek Banyuresmi telah melaksanakan upacara bendera di SMPN 3 Banyuresmi dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera hari Senin SMPN 3 Banyuresmi yang diikuti oleh 350 orang siswa beserta staf pengajar.

Kapolsek Banyuresmi ditemani oleh Panit Binmas Polsek Banyuresmi dan Bhabinkamtibmas Desa Sukalaksana. Kapolsek pun berkesempatan memberikan sambutan dan amanat kepada peserta upacara yang isinya tentang kasus bullying di lingkungan sekolah , tata btertib berlalu lintas serta pentingnya menghindari kenakalan remaja dikalangan pelajar.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BANJARWANGI MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA HARI SENIN KELILING

Mon Aug 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2017  sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di SMPN 2 Banjarwangi Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Kapolsek Banjarwangi telah melaksanakan upacara bendera di SMPN 2 Banjarwangi dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera hari Senin SMPN Banjarwangi yang diikuti oleh 350 […]