SMPN 1 LIMBANGAN MENDAPAT KUNJUNGAN KASAT BINMAS POLRES GARUT

Polres Garut – Kegiatan peyuluhan bagi pelajar dianggap perlu menimbang masa remaja merupakan masa – masa pencarian jatidiri bagi seseorang yang jika salah arah maka akan merugikan masa depan anak tersebut. Oleh karena itu Polres Garut Polda Jabar giat menggalakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah – sekolah. Pada kesempatan kali […]

Polres Garut – Kegiatan peyuluhan bagi pelajar dianggap perlu menimbang masa remaja merupakan masa – masa pencarian jatidiri bagi seseorang yang jika salah arah maka akan merugikan masa depan anak tersebut. Oleh karena itu Polres Garut Polda Jabar giat menggalakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah – sekolah.

Pada kesempatan kali ini hari Selasa tgl 22 Januari 2019 dimulai pada pukul 10.00 wib s/d selesai Kasat Binmas Polres Garut AKP Poniman SH beserta kanit Bin tibmas Aipda Umar taufik S.Sos.I dan Kanit Binmas Polsek Limbangan Aiptu Iing S melaksanakan pembinaan dan penyuluhan mengenai bahaya narkoba, untuk selalu bijak dalam menggunakan medsos dan kenakalan remaja yg diakhiri dengan muhasabah / renungan kepada siswa / siswi SMPN 1  Limbangan Kab.Garut yg Dihadiri juga oleh Kepala sekolah beserta para guru dan staf pengajar.

Pada kesempatan tesebut Kasat Binmas Polres Garut dan anggota memberikan himbauan diantaranya menghimbau kepada siswa/siswi utuk menjauhi narkoba, minuman keras dan barang memabukan lainnya, agar bijak menggunakan medsos, tidak terpancing berita hoax yang menyesatkan dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, turut serta mensukseskan pemilu legislatif dan pilpres 2019 yang damai aman dan sejuk dan dihimbau untuk tidak golput karena satu suara menentukan masa depan bangsa  serta himbauan pentingnya pembentukan karakter dan cinta tanah air sejak dini (IHR).

polresgarut

Next Post

GIAT MUSRENBANG DESA MEKARBAKTI KADUNGORA

Tue Jan 22 , 2019
Polres Garut – Bhabinkamtibmas Desa Mekarbakti Polsek Kadungora Polda Jabar Brigadir Polisi Esa Nugraha Sip menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan Desa Mekarbakti dalam rangka RKPD Kab. Garut Tahun anggaran 2020. Musrenbang tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 22 Januari 2019 mulai pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Desa Mekarbakti Kec. […]