Soliditas Reskrim Polsek Tarogong Kidul

Garut – Soliditas anggota polsek Tarogong kidul sudah mulai nampak kearah yang lebih baik pada akhir februari 2016 ini, setelah melakukan beberapa langkah analisa ke dalam serta terkait kinerja pelaksanaan tugas sesuai dengan efisiensi tupoksi secara berjenjang. Dari semua itu menghasilkan beberapa langkah strategis Polsek Tarogong Kidul dalam mencapai arah […]

Garut – Soliditas anggota polsek Tarogong kidul sudah mulai nampak kearah yang lebih baik pada akhir februari 2016 ini, setelah melakukan beberapa langkah analisa ke dalam serta terkait kinerja pelaksanaan tugas sesuai dengan efisiensi tupoksi secara berjenjang.

Dari semua itu menghasilkan beberapa langkah strategis Polsek Tarogong Kidul dalam mencapai arah tujuan akhir sesuai dengan butir yang terkandung dalam makna Tribrata.

Salah satu bidang yang menjadi perhatian adalah Bidang Fungsi Reserse Kriminal dengan menempatkan dan mempercayakan Ipda Usep sebagai Panit Reskrim yang dirasakan cukup berkualitas.

Sosok yang terlihat tidak banyak bicara jauh dari kesan arogan bahkan perilaku panit Reskrim Ipda Usep terkesan santun ini patut menjadikan contoh teladan bagi anggota yang lainnya, namun pengalaman dalam memimpin sudah dapat di buktikan ke ampuhannya dalam rekam jejak kinerjanya di Kepolisian.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Lakukan Penertiban Knalpot di Sekolah

Wed Feb 24 , 2016
Garut – Rawannya angka kecelakaan yang sering terjadi di jalan raya dengan korban remaja ataupun pelajar merupakan salah satu faktor terpenting yang mendasari anggoa Polsek Tarogong Kidul menyambangi sekolah – sekolah yang tesebar dan berada di wilayahnya. Sosialisai terhadap kenyamanan berlalu lintas juga menjadikan agenda dalam gelaran Polsek Tarogong Kidul […]