SOSIALISASI BERBENTUK TULISAN TENTANG PENERIMAAN ANGGOTA POLRI DI POLSEK SINGAJAYA

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di depan Gerbang halaman Markas Kepolisian Sektor Singajaya. Setelah pelaksanaan apel pagi dan evaluasi Kapolsek Singajaya memberi penekanan untuk segera memasang spanduk Penerimaan Anggota POLRI tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk Sosialisasi tulisan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di depan Gerbang halaman Markas Kepolisian Sektor Singajaya.

Setelah pelaksanaan apel pagi dan evaluasi Kapolsek Singajaya memberi penekanan untuk segera memasang spanduk Penerimaan Anggota POLRI tahun 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk Sosialisasi tulisan untuk masyarakat yang ingin bercita-cita atau mengabdi kepada Negara dengan cara mendaftarkan diri sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

polresgarut

Next Post

WAKAPOLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN RAKERNIS PROPAM POLDA JABAR TAHUN 2017

Wed Mar 22 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Aula Muryono Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat, S.Ik , M.Si telah menghadiri undangan dari Polda Jabar tentang Rapat Kerja Teknis Propam Polda Jabar Tahun 2017. Kegiatan ini […]