SOSIALISASI DAN PENYAMPAIAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS OLEH BHABINKAMTIBMAS DESA CITERAS

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Citeras Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Citeras Polsek Malangbong Brigadir Barnas bersama anggota Unit Lantas Polsek Malangbong melaksanakan sambang ke Desa Citeras. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Citeras menyampaikan pesan pesan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Citeras Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Citeras Polsek Malangbong Brigadir Barnas bersama anggota Unit Lantas Polsek Malangbong melaksanakan sambang ke Desa Citeras.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Citeras menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan bahayanya pergaulan bebas serta bulyying dikalangan remaja agar diperhatikan.

polresgarut

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Wed Aug 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 30  Agustus 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Wilayah perkotaan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi […]