Suarakan Anti Narkotika, Psikotropika dan Miras pada Generasi Penerus Bangsa

Polres Garut – Sat Narkoba Polres Garut mengajak serta menyuarakan  secara langsung untuk tidak mengkonsumsi  Narkotika, Psikotropika dan Miras melelui Pembinaan dan Penyuluhan  kepada Siswa – siswi kelas X dan XI di SMK YPPT Garut pada hari Kamis 26 April 2018. Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan dipimpin langsung oleh Ipda Agnes. Pada […]

Polres Garut – Sat Narkoba Polres Garut mengajak serta menyuarakan  secara langsung untuk tidak mengkonsumsi  Narkotika, Psikotropika dan Miras melelui Pembinaan dan Penyuluhan  kepada Siswa – siswi kelas X dan XI di SMK YPPT Garut pada hari Kamis 26 April 2018.

Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan dipimpin langsung oleh Ipda Agnes. Pada pelaksanaannya yang diikuti oleh perwakilan siswa kurang lebih 200 orang, para siswa sangat antusias dengan materi yang disampaikan.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi peringatan kepada generasi penerus untuk tidak mengkonsumsi Narkotika, Psikotropika dan Minuman Keras yang dapat menghancurkan  masa depan generasi penerus bangsa.

polresgarut

Next Post

Panit binmas Polsek Kadungora beri arahan kepada anak sekolah setelah usai laksanakan Ujian Nasiaonal

Thu Apr 26 , 2018
  Polres Garut – Aparat Polsek Kadungora, memberikan penyuluhan  pelajar agar tidak  berlebihan merayakan kelulusan sekolah tingkat SMP. Para siswa ini telah selesai melaksanakan UN selama 4 hari. Usai memberikan penyuluhan kepada  pelajar, polisi menyuruh agar mereka segera pulang ke rumahnya masing-masing. jangan sampai lakukan perayaan kelulusan dengan konvoi di […]