Suarakan Semangat Tolak Narkotika, Psikotropika dan Miras

Polres Garut – Sat Narkoba Polres Garut selalu untuk mendukung dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, Psikotrtopika dan Minuman Keras terutama di Wilayah Kabupaten Garut, pada kesempatan ini Sat Narkoba Polres Garu mengajak dan menyuarakan secara langsung kepada generasi muda. Seperti yang dilaksanakan Sat Narkoba Polres Garut yang dipimpin langsung […]

Polres Garut – Sat Narkoba Polres Garut selalu untuk mendukung dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, Psikotrtopika dan Minuman Keras terutama di Wilayah Kabupaten Garut, pada kesempatan ini Sat Narkoba Polres Garu mengajak dan menyuarakan secara langsung kepada generasi muda.

Seperti yang dilaksanakan Sat Narkoba Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Ipda Agnes pada hari Kamis 03 Mei 2018 melalui kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan menyuarakan Kepada Siswa – siswi di SMKN 2 Garut untuk tidak mengkonsumsi Narkotika, Psikotropika dan Minuman Keras. Yang diikuti oleh kurang lebih 200 siswa ini sangat antusias dengan materi yang disampaikan.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi peringatan kepada generasi muda untuk tidak mengkonsumsi Narkotika, Psikotropika dan Minuman Keras yang dapat merugikan di masa depan.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Pasirwangi Menghadiri Tabligh Akbar

Sun May 6 , 2018
Garut, pada hari Sabtu tanggal 05 Mei 2018 sekitar pukul 19.30 wib dengan bertempat di Masjid Al-Hikmah kampung Bojong Jaya Desa Pasirkiamis Kecamatan Pasirwangi Kabuapten Garut, Kapolsek Pasirwangi berikut anggota menghadiri acara Tabligh Akbar. Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H sekaligus  pelantikan ranting Nahdlatul Ulama […]