SUASANA KEGIATAN PELAYANAN KEPADA WARGA MASYARAKAT DI RUANG PELAYANAN POLSEK BAYONGBONG

Garut – Para petugas jaga piket Polsek Bayongbong tampak siap siaga melaksanakan kegiatan pelayanan kepada warga masyarakat di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian di Polsek Bayongbong di hari Selasa tanggal 04 September 2018. Warga masyarakat pada umumnya datang ke Kantor Polsek Bayongbong untuk melaporkan peristiwa kehilangan ataupun kejadian tindak pidana, selain […]

Garut – Para petugas jaga piket Polsek Bayongbong tampak siap siaga melaksanakan kegiatan pelayanan kepada warga masyarakat di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian di Polsek Bayongbong di hari Selasa tanggal 04 September 2018.

Warga masyarakat pada umumnya datang ke Kantor Polsek Bayongbong untuk melaporkan peristiwa kehilangan ataupun kejadian tindak pidana, selain itu ada juga yang mengurus pembuatan skck, perijinan keramaian dan lain sebagainya. Oleh karena petugas siaga piket Polsek Bayongbong dituntut senantiasa untuk selalu siap siaga melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Saya selaku menekankan kepada anggota unit pelayanan Sentra Kepolisian Polsek Bayongbong, bahwasannya dalam hal pelayanan kepada warga masyarakat jangan lupa 3 S yaitu senyum sapa dan salam,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya sikap siaga dan ramah tamah dari para petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas pelayanan kepada warga masyarakat, warga masyarakat dapat merasa puas dan terlayani dengan baik.

 

polresgarut

Next Post

Sat Sabhara Polres Garut Perketat Penjagaan Wilayah Mapolres Garut

Tue Sep 4 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (04/09) Kegiatan ini rutin […]