SUPERVISI TEAM RORENA POLDA DI POLRES GARUT

POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2016 tim Rorena Polda Jabar tiba di Mapolres Garut untuk melaksanakan supervisi di bidang perencanaan mengenai penyerapan anggaran monev realisasi anggaran semester I dan asistensi penyerapan anggaran semester II tahun 2016. Tim Biro Rena yang hadir dipimpin oleh Kabag Renprogar Kombespol […]

POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2016 tim Rorena Polda Jabar tiba di Mapolres Garut untuk melaksanakan supervisi di bidang perencanaan mengenai penyerapan anggaran monev realisasi anggaran semester I dan asistensi penyerapan anggaran semester II tahun 2016.

Tim Biro Rena yang hadir dipimpin oleh Kabag Renprogar Kombespol Budiningsih SH dan Kasubbag Dalgar Kompol Ine Suryani dan disambut oleh Kapolres Garut Akbp Arif Budiman Sik Msi.

Kegiatan supervisi yang berlangsung di Aula Mumun Surachman tersebut diikuti oleh tiga Polres yaitu Polres Garut, Polres Tasikmalaya dan Polres Sumedang yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kaur, Kasi, serta para Kapolsek dan pejabat lain yang kegiatannya didukung dengan angaran.

Dalam pelaksanaan supervisi tersebut berjalan lancar, didahului dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas – berkas pendukung (IHR).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK KARANGPAWITAN MENDATANGI LOKASI KORBAN TENGGELAM

Tue Aug 23 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2016 sekira pukul 16.00 Wib, di Situ Cibangban yang berlokasi di Kampung Cibangban Rt.02 Rw 04, Kelurahan Karangmulya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, telah terjadi peritsitwa orang tenggelam. Kejadian ini bermula saaat pukul 14.00 Wib,  Korban bernama  SALMAN al. IHSAN, umur  14 […]