Swab Antigen Polres Garut

Swab antigen Polres Garut, secara rutin terus di lakukan di lingkungan polres Garut, dilaksanakan setiap hari setelah apel pagi, dengan sasaran kepada personil Polri, ASN Polres Garut ataupun kepada masyarakat yang memasuki kantor Polres Garut.

Hal tersebut dilakukan Polres Garut, sebagai upaya mengantisipasi dan mencegah terjadi lonjakan kasus positif covid-19 di kabupaten Garut.

Anggota Seksi Dokkes Kepolisian Resor Garut dibawah pimpinan Kasi Dokkes Penata Aceng Ridwan, Skep., Ners, diberikan tanggung jawab pelaksana kegiatan, selasa (24/05/2022).

Sebanyak sembilan puluh enam orang melakukan swag antigen dengan hasil semuanya dinyatakan “ NEGATIF “, kemudian secara kasat mata dapat dikatakan kondisi badan dapat dikatakan dalam kondisi keadaan sehatt.

Kasi Dokkes Penata Aceng Ridwan menyampaikan bahwa kegiatan swab antigen ini akan tetap dilaksanakan, dengan tujuan seluruhnya anggota Polres Garut terbebas dari penyebaran virus Covid 19, selain itu juga sebagai antisipasi serta berjaga-jaga dan sebagai deteksi sedini terhadap penyebaran virus covid 19 khususnya dilingkungan Polres Garut.

Walaupun penyebaran virus covid 19 semakin terkendali tetapi kita tidak boleh lengah, dalam setiap kegiatan wajib mematuhi protokol Kesehatan, tetap Bahagia, tetap semangat dalam bertugas dan tetap melayani masyarakat dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemberiaan Penghargaan Purnawirawan Polri

Tue May 24 , 2022
Pemberian penghargaan purnawirawan Polri oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK., M.Si, dilakukan di Markas Kepolisian Resor Garut, jalan Jenderal Sudirman no 204 kecamatan Karangpawitan Garut, selasa (24/05/2022). Kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada purnawirawan anggota polres garut yang menjabat Kepala desa diwilayah Kabupaten, dilaksanakan sekitar pukul 08.00 Wib yang diikuti […]
penghargaan polres garut