Syukuran Hari Jadi Bhayangkara ke-72 Tingkat Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut , telah dilaksanakan peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tingkat Polres Garut. AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik bertindak langsung sebagau inspektur upacara […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut , telah dilaksanakan peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tingkat Polres Garut.

AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik bertindak langsung sebagau inspektur upacara dengan komandan upacara Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat , SH. Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini dilaksanakan serentak oleh seluruh personil POLRI dari Sabang sampai Merauke dengan cara Upacara dan Syukuran sesuai tradisi daerahnya masing-masing.

Polres Garut pun tidak tertinggal untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-72 ini dalam pelaksanaan upacara tersebut Kapolres Garut memberikan penghargaan terhadap 3 (tiga) anggota Polres Garut yang berprestasi , penghargaan itu diberikan karena dedikasi dan loyalitas tiga anggota ini memang pantas mendapatkan reward dari institusi.

Adapun kesatuan-kesatuan upacaranya terdiri dari ;

  1. Satu peleton Pama Polres Garut
  2. Satu peleton Polwan Poles Garut
  3. Satu Peleton gabungan Staff Polres Garut
  4. Satu Peleton Polair dan Provos Polres Garut
  5. Satu Peleton Dalmas Sat Sabhara Polres Garut
  6. Satu Peleton Pam Obvit/Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut
  7. Satu peleton Sat Lantas Polres Garut
  8. Satu peleton Sat Reserse dan ResNarkoba Polres Garut
  9. Satu Peleton Sat Intelkam Polres Garut
  10. Satu Peleton PNS Polres Garut
  11. Satu Kompi gabungan Polsek jajaran Polres Garut

Setelah pelaksanaan upacara selesai dilaksanakan personil Polres Garut pun berbondong-bondong memasuki Graha Aula Mumun Surachman untuk melanjutkan kegiatan dengan syukuran/halal bihalal , kegiatan ini diawali dengan potong tumpeng oleh Kapolres Garut dan dilanjutkan dengan acara doa serta hiburan.

polresgarut

Next Post

Polsek Bayongbong Menghadiri Kegiatan Haul Pesantren Hidayatul Faizin

Wed Jul 11 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Personil Polsek Bayongbong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi telah menghadiri kegiatan haul Pondok Pesantren Hidayatul Faizin di Kampung Urug […]