TABRAK LARI…, TERDUGA PELAKU BERHASIL DIAMANKAN POLSEK CISOMPET

POLRES GARUT – Berkas kesiap siagaan personel polsek Cisompet berhasil amankan kendaraan serta diduga pelaku kuat peristiwa tabrak lari yang terjadi pada hari kamis tanggal 28 juli 2016 pukul 08.45 wib di jalan raya cisompet pameungpeuk tepatnya di kampung nyalindung desa sindangsari cisompet. Terjadi laka lantas ( tabrak lari ) […]

POLRES GARUT – Berkas kesiap siagaan personel polsek Cisompet berhasil amankan kendaraan serta diduga pelaku kuat peristiwa tabrak lari yang terjadi pada hari kamis tanggal 28 juli 2016 pukul 08.45 wib di jalan raya cisompet pameungpeuk tepatnya di kampung nyalindung desa sindangsari cisompet.

Terjadi laka lantas ( tabrak lari ) oleh kendaraan avanza warna silver terhadap korban sdr. Mamat, 35 th, buruh, alamat kampung nyalindung desa sindangsari Kecamatan Cisompet, berawal saat korban sedang memperbaiki saluran air di jalan raya Cisompet kemudian ditabrak oleh kendaraan avanza warna silver yang datang dari arah garut menuju pameungpeuk.

Setelah menabrak korban pengemudi tidak berhenti namun langsung menuju arah pameungpeuk dengan kecepatan tinggi, adapun identitas kendaraan avanza warna silver nopol Z 1687 DN, yang dikemudian oleh terduga pelaku berinisal “AZ”, dengan alamat Kampung tutugan Desa Haruman Kecamatan Leles Garut berikut 6 (enam) penumpang lainnya, dimana saat ini kendaraan dan pengemudi serta 6 (enam) penumpang sudah diamankan di mapolsek cisompet.

Sedangkan korban berada di puskesmas cisompet dengan  kondisi luka berat dibagian mata, telapak kaki, dan bagian anus dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Cibalong, mengingat kondisi korban luka berat, penanganan selanjutnya sdh koord dg unit laka polres garut.

Langkah yang dilakukan Kepolisian Sektor Cisompet adalah  Menerima laporan, Mendatangi tkp, Membawa korban ke puskesmas, melakukan pengejaran kendaraan avanza dan dapat ditangkap di daerah gadog cisompet perbatasan dengan pameungpeuk.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CIHURIP MENGHADIRI KEGIATAN HALAL BIHALAL

Thu Jul 28 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2016 di GOR desa Mekarwangi kecamatan Cihurip  pukul 09.30 Wib s/d pukul 12.00 Wib dilaksanakan Halal bihalal yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Mekarwangi. Hadir dalam giat tersebut Muspika kecamatan Cihurip, Semua Perangkat Desa Mekarwangi dari Staf sampai para ketua RW  dan […]