Tanah Longsor di Cilawu

pada hari kamis, tanggal 05 Nopember 2015, pukul 22.30 wib, di jalan raya Garut Tasik, tepatnya di kampung Cisaat, depan RM Rina Rasa, desa Sukatani, kec. Cilawu, telah terjadi tanah longsor akibat hujan deras, yang mengakibatkan setengah badan jalan tertutup, tindakan yg diambil anggota Polsek melaksanakan Gatur dan koordinasi muspika, […]

pada hari kamis, tanggal 05 Nopember 2015, pukul 22.30 wib, di jalan raya Garut Tasik, tepatnya di kampung Cisaat, depan RM Rina Rasa, desa Sukatani, kec. Cilawu, telah terjadi tanah longsor akibat hujan deras, yang mengakibatkan setengah badan jalan tertutup, tindakan yg diambil anggota Polsek melaksanakan Gatur dan koordinasi muspika, PU/ Binamarga, Kades Sukatani untuk membersihkan longsoran tanah.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Patroli Bersama Perhutani

Fri Nov 6 , 2015
Pada hari jum’at tanggal 6 Nopember 2015, Anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Reskrim Polsek Cikajang melaksanakan Patroli Bersama Perhutani di Blok Jayasena desa Mekarjaya Kec Cikajang, guna mengantisipasi terjadinya Ilegalloging dan terulangnya penanaman Ganja dilokasi tersebut. Kekuatan Anggota Patroli 20 personil ( 2 Anggota Polsek Cikajang dan 18 Anggota Perhutani ).