Tanpa Pamrih Anggota Polsek Kadungora Bersilaturahmi Sekaligus Patroli Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat

Polres Garut –  Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora pada hari Rabu tanggal 09 Mei 2018 , sekitar pukul 10.00 WIB telah melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital sekaligus melaksanakan patroli dialogis. Selain melakukan himbauan juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ataupun  kegiatan sambang  desa sekaligus memberikan arahan kepada tokoh masyarakat Kecamatan […]

Polres Garut –  Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora pada hari Rabu tanggal 09 Mei 2018 , sekitar pukul 10.00 WIB telah melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital sekaligus melaksanakan patroli dialogis.

Selain melakukan himbauan juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ataupun  kegiatan sambang  desa sekaligus memberikan arahan kepada tokoh masyarakat Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut petugas ( anggota Polsek Kadungora ) menyampaikan materi informasi tentang pentingnya menjaga kamtibmaas guna menekan kejahatan 3C ( Curas, Curat, Curanmor ) sebagai langkah dalam mencegah sedini mungkin setiap permasalahan.

Warga masyarakat juga di himbau agar membudayakan wajib lapor kepada setiap pendatang / tamu apalagi orang yang tidak di kenal dan di anggap asing, agar segera melapor dengan di periksa Identitas nya terlebih dahulu.

polresgarut

Next Post

Meskipun Tanggal Merah Namun Anggota Sat Sabhara Polres Garut Ini Melaksanakan Tugasnya Dengan Baik

Thu May 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 10 Mei 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. Kegiatan […]