Tanpa Pandang Bulu Anggota Polsek Cilawu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Elemen Masyarakat

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Cilawu telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah Kampung Cileyeu Desa Sukamaju […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Anggota Unit Lantas Polsek Cilawu telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah Kampung Cileyeu Desa Sukamaju Kecamatan Cilawu Kabupaten garut.

Kegiatan ini pun dilasanakan rutin setiap hari demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir tindak kejahatan maupun ancaman dengan kehadiran polisi yang terjun langsung kepada masyarakat. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengapresiasi kegiatan yang tidak kenal lelah ini , kini polisi akan terjun langsung tanpa pamrih demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

Anggota Unit Lantas Polsek Cilawu pun menghimbau pada para tokoh desa untuk melaksanakan dan meningkatkan kegiatan siskamling/ronda malam dengan seksama untuk lebih siaga menanggapi keadaan.

 

WhatsApp Image 2018-02-27 at 09.12.26

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Desa Suci Imami Shalat Subuh Berjamaah Yang Khidmat Bersama Warganya

Tue Feb 27 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan Untuk Desa Suci telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa Suci Kecamatan Karangpawitan di Masjid Jami’ Al-Hikmah dengan […]