Taruna AKPOL Melaksanakan Penelitian Skripsi Mengenai FKPM dan Bhabinkamtibmas Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Dalam rangka Penelitian Skripsi atau tugas akhir dari Akpol para taruna muda ini menyambangi Mapolsek Tarogong Kidul dalam rangka melaksanakan penelitian tentang sistematis kerja FKPM […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Dalam rangka Penelitian Skripsi atau tugas akhir dari Akpol para taruna muda ini menyambangi Mapolsek Tarogong Kidul dalam rangka melaksanakan penelitian tentang sistematis kerja FKPM dan Bhabinkamtibmas.

Panit Binmas Polsek Tarogong Kidul Aiptu Agus Kusyono menyambut hangat kegiatan tersebut dan tidak canggung untuk membahas mengenai peran FKPM dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Tarogong Kidul. Anggota FKPM pun turut hadir dan memberikan pengalaman serta penjelasannya.

polresgarut

Next Post

Waka Polres Garut Memimpin Dan Menyaksikan Langsung Test Psikologi Calon Pemegang Senjata Api Personil Polres Garut

Thu Mar 8 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut. Telah dilaksanakan kegiatan test Psikologi kepada calon pemegang senjata api Polri untuk seluruh personil Polres Garut yang akan mendaftar maupun mendaftar ulang dan telah memenuhi […]