Taruna Akpol Melakukan Kegiatan Rawan Sore

Polres Garut – Satu hari setelah menerima kehadiran  para taruna Akpol di Mapolres Garut dalam rangka latihan kerja Oleh Kapolres Garut AKP Novri Turangga, E, SIK, MSi  didampini Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat SIK, MSI, langsung di terjunkan ke lapangan. Seperti yang dilakukan pada hari ini sabtu (10/6/17) semua […]

fd065fa7-1fc3-4de9-a342-e4f242dfc0b8Polres Garut – Satu hari setelah menerima kehadiran  para taruna Akpol di Mapolres Garut dalam rangka latihan kerja Oleh Kapolres Garut AKP Novri Turangga, E, SIK, MSi  didampini Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat SIK, MSI, langsung di terjunkan ke lapangan.

Seperti yang dilakukan pada hari ini sabtu (10/6/17) semua taruna akpol melakukan kegiatan dari pagi hingga sore hari di beberapa lokasi penugasan yang ada di wilayah Hukum Polres Garut.

Beberapa kegiatan fungsi kepolisian di ikuti oleh seluruh para taruna akpol seperti mengikuti kegaitan pengaturan lalu-lintas rawan sore, melakukan kegiatan simulasi cara bertindak one way sepenggal, ataupun kegiatan lainnya yang sudah menanti untuk dilaksanakan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa beberapa taruna Akpol ini sedang melakukan prakter latihan kerja di Mapolres Garut sebagai bentuk pengenalan akan fakta dilapangan dengan teori yang telah di terima oleh para taruna di akademi.

 

polresgarut

Next Post

Safari Ramadhan Polres Garut

Sat Jun 10 , 2017
Polres Garut – Kegiatan safari ramadhan yang dilakukan oleh para Kapolsek jajaran Polres Garut sudah dilaksanakan sejak hari pertama mulai berlaku, dengan mengikuti shalat tarawih di beberapa desa wilayahnya. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh para Kapolsek dengan mengikuti shalat tarawih keliling desa selama bulan puasa, untuk menyampaikan pesan kamtibmas ataupun […]