Team Futsal Sat Lantas Polres Garut, Pukul Telak Sat Narkoba

Garut, Pertandingan final futsal dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke – 74, berlangsung cukup dramatis saat laga Final antara Satuan Lantas Polres Garut melawan Satuan Narkoba Polres Garut.

Bertemunya team Futsal Sat Lantas dan Sat Narkoba pada laga Pertandingan final ini sudah di prediksi jauh-jauh hari oleh seluruh pemerhati olah raga Futsal di jajaran Polres Garut.

Setiap tahunnya hanya ada 3 ( tiga ) satuan fungsi yang selalu masuk dalam laga final yaitu Satuan sabhara, Satuan Narkoba dan Satuan Lalu-lintas, tentunya tidak aneh ketika pertandingan final futsal team ini selalu bertemu.

Namun ada yang berbeda saat laga pertandinan yang di gelar pada Kamis malam ( 22 /19 ), satuan narkoba tidak berkutik sama sekali dilibas habis dengan skor 9 untuk satuan lantas dan skor 1 untuk satuan narkoba.

Kekalahan ini bisa jadi karena penjaga gawang yang paling diandalkan ( asep munding ) ternyata sudah bergabung dengan satuan sabhara, sehingga satuan narkoba sedikit kesulitan ketika mencari penggantinya.

Selain itu team Futsal Humas yang tidak di unggulkan dan selalu tersisih di partai penyisihan, ternyata bisa masuk ke delapan besar, itupun dengan kekalahan cukup tipis dari dari team lawan unggulan yang selalu masul final pada tahun lalu.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cilawu Melaksanakan Pengamanan, Gerak Jalan Santai

Sun Aug 25 , 2019
Garut, Dalan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 74 tahun 2019, warga seluruh kecamatan yang ada kabupaten Garut, memeriahkannya dengan mengadakan berbagai lomba yang sifatnya menghibur ataupun kegiatan olah raga, seperti jalan sehat, sepeda santai dan berbagai macam kegiatan. Begitupun dengan warga masyarakat desa mangkurakyat juga menggelar kegiatan olah […]