Team Pencari Pemburu Diberangkatkan Kapolsek Malangbong

Polres Garut –  Pemberangkatan satu Team penyisir yang sudah dibentuk atas dasar rasa kemanusiaan untuk mencari satu orang pemburu babi hutan tradisional ke daerah gunung kiat Talaga Bodas kadipaten Tasikmalaya dimulai hari ini, selasa (25/7). Setidaknya team yang terdiri dari 50 orang dari FKPM, 10 orang dari Pemuda Pancasila, akan […]

69fa62ee-bb88-4525-8fba-ec54e18f2892Polres Garut –  Pemberangkatan satu Team penyisir yang sudah dibentuk atas dasar rasa kemanusiaan untuk mencari satu orang pemburu babi hutan tradisional ke daerah gunung kiat Talaga Bodas kadipaten Tasikmalaya dimulai hari ini, selasa (25/7).

Setidaknya team yang terdiri dari 50 orang dari FKPM, 10 orang dari Pemuda Pancasila, akan dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Malangbong akan melakukan penyisiran ke daerah gunung kiat Talaga Bodas, kadipaten Tasikmalaya.

Muspika Kecamatan Malangbong memberikan beberapa arahan dan pembekalan kepada team pencari ini untuk tetap berhati-hati dan waspada selama pencarian berlangsung, menginat akan medan geografis lokasi gunung Kiat talaga bodas kadipaten Tasikmalaya.

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGECEKAN RANMOR DINAS SAT LANTAS POLRES GARUT

Tue Jul 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 24 Juli 2017 sekitar pukul 11.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang di dampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , […]