Team Urdokes Polres Garut Lakukan Pengecekan

  Garut – Dalam rangka mendukung kegiatan pelaksaan anggota Kepolisian Resor Garut saat melakukan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat, dapat berjalan dengan lancar serta kondisi stamina personel tetap terjaga dengan baik. Unit Urdokes Polres Garut melakukan beberapa kegiatan diantaranya dengan melaksanakan patroli kesehatan dengan obyek sasaran para personel Polri yang sedang […]

 

Garut – Dalam rangka mendukung kegiatan pelaksaan anggota Kepolisian Resor Garut saat melakukan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat, dapat berjalan dengan lancar serta kondisi stamina personel tetap terjaga dengan baik.

Unit Urdokes Polres Garut melakukan beberapa kegiatan diantaranya dengan melaksanakan patroli kesehatan dengan obyek sasaran para personel Polri yang sedang betugas, seperti yang di lakukan saat mengunjungi Kepolisian Sektor Pasirwangi dengan melakukan pemeriksaan kesehatan anggota.

Team yang dipimpin langsung oleh dr. endah di dampingi bidan Kurniasih melakukan pelayanan pengecekan kesehatan personel dengan tulus ikhas sebagi bentuk dukungan moral dan motiviasi kepada seluruh personel yang sering melakukan kegiatan lapangan dalam pelayanan kepada masyarakat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Leuwigoong Evakuasi Lokasi Luapan Air Cipancar

Fri Mar 25 , 2016
Polres Garut – Turunnya hujan deras yang terjadi sejak sore menguyur di sejumlah wilayah kecamatan leuwigoong membuat volume debit saluran air cipancar meninggi. kejadian ini terjadi pada hari jumat, tanggal  25 maret 2016, sekitar pukul  jam 17.50 wib, tepatnya di Kampung Lempong tengah Rt 2 rw 05, Desa Karanganyar Kecamatan […]