TEGAKAN DISIPLIN PROKES, POLSEK LIMBANGAN GELAR OPS YUSTISI DAN BAGIKAN MASKER

Polres Garut Polda Jabar – Polsek Balubur Limbangan Polres Garut menggelar Ops Justisi sekaligus membagikan masker dan melakukan himbauan kepada masyarakat sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020, mengenai PPKM Level 2 penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Tampak hadir dalam giat tersebut, Kapolsek BL Limbangan Kompol H. Uus Susilo, SE, Danramil Limbangan Kapten Czi Agus Sobur, Polri, TNI, Satpol-PP, Dishub, Dinkes, Tokoh masyarakat dan MUI Kecamatan Limbangan.

Terkait dengan kegiatan itu, Kapolsek BL Limbangan Kapolsek BL Limbangan Kompol H. Uus Susilo, menyampaikan, Ops Yustisi PPKM Level 2 Kegiatan Pendisiplinan peneguran/sangsi tertulis dan himbauan kepada masyarakat sekaligus pembagian Masker gratis kepada masyarakat, serta melakukan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru di tempat-tempat keramaian di desa-desa se-Kecamatan Bl Limbangan dan Kecamatan Slaawi.

“Ops Yustisi tersebut digelar bertempat di pasar Limbangan dan Jalan Raya Slaawi, serta Mobiling di Terminal Pom Bensin dan Jln Raya Kec BL limbangan dan Kec Slaawi,” kata Kapolsek.

Adapun hasil dari Ops Yustisi PPKM Level 2 tersebut, yaitu teguran 9 orang, Sangsi pishik tidak ada, sanksi tertulis tidak ada, bagi masker 40 buah dan Dok/Video sebanyak 2 doc.

“Kegiatan Ops Justisi sesuai Inpres no 6 Tahun 2020 peneguran, himbauan, serta pembagian Masker dan himbauan protokol kesehatan kepada Masyarakat di ruang publik, tempat berkumpulnya Masyarakat di Kecamatan Balubur Limbang, tempat-tempat keramaian, dengan kegiatan berjalan lancar dan tertib,” ujar Kompol H. Uus Susilo

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK WANARAJA MONITORIN VAKSINASI DI PONPES CIPARI PANGATIKAN GARUT

Fri Nov 19 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Tidak hanya masyarakat umum, Para Siswa Siswi di setiap sekolah pun harus di Vaksin. Hal itu guna mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19 di ruang lingkup Pendidikan. Seperti halnya di Pondok Pesantren Cipari, Desa Sukarasa, Kecamatan Pangatikan, Garut, Jawa Barat yang hari ini melaksanakan Vaksinasi dosis […]