TERIMA KASIH PAK KAPOLRES GARUT, PAK POLISI CISEWU MENOLONG KAMI…

POLRES GARUT –  Perasaan haru seorang warga masyarakat pecah saat beberapa anggota Kepolisian Sektor Cisewu yang betugas di ujung kabupaten Garut ini dengan ihlas dan penuh rasa mengayomi menolong warga saat meminta bantuannya. Kepecayaan warga masyarakat dengan mendatangi Kantor Polisi Sektor Cisewu karena didorong perasaan dihatinya bahwa mereka mempunyai sesuatu yang dapat mengayominya, bisa […]

POLRES GARUT –  Perasaan haru seorang warga masyarakat pecah saat beberapa anggota Kepolisian Sektor Cisewu yang betugas di ujung kabupaten Garut ini dengan ihlas dan penuh rasa mengayomi menolong warga saat meminta bantuannya.

Kepecayaan warga masyarakat dengan mendatangi Kantor Polisi Sektor Cisewu karena didorong perasaan dihatinya bahwa mereka mempunyai sesuatu yang dapat mengayominya, bisa menolongnya dari sebuah masalah yang tidak mungkin di selesaikan oleh dirinya sendiri.

Seperti yang terjadi pada hari kamis tanggal 18 agustus 2016 sekitar pukul 05.00 wib, seorang warga meminta tolong kepada Pak Polisi untuk menghantarkan jenasah keluarganya yang meninggal di bandung karena sakit di rumah sakit di Bandung, dikarenakan medan yang cukup berat sehingga ambulance tidak sanggup untuk mengantarkan sampai ke tujuan.

Mendengar warganya mengalami permasalahan tersebut seorang Kapolsek Cisewu dengan bijaksananya memerintahkan Kanit Sabhara Polsek Cisewu bernama Bripka Anton Sumartono untuk mengantarkan jenazah sampai ke tujuan di desa Cikarang.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CIKELET MELAKUKAN SAMBANG KE DESA CIGADOG

Thu Aug 18 , 2016
Polres Garut – pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2016, sekitar pukul 13.00 Wib anggota Kepolsian Sektor Ciekelet Bripka Agus melaksanakan patroli dan sambang ke desa cigadog untuk menemui Warga dengan cara door to door menemui rumah Sdr. Jaenal Arip, Warga yang ditemuia adalah sebagai tokoh masyarakat kampung Cicadas Desa Cigadog Kecamatan Cikelet […]