Ternyata Ini Bakat Terpendam Bhayangkari Cabang Garut

Polres Garut – Dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Sucikaler Kec.Karangpawitan Kabupaten Garut telah dilaksanakan Lomba Stand Up Comedy dan Got Talent. (10/08) Lomba Stand Up Comedy dan Got Talent Bhayangkari Cabang Garut ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 […]

Polres Garut – Dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Sucikaler Kec.Karangpawitan Kabupaten Garut telah dilaksanakan Lomba Stand Up Comedy dan Got Talent. (10/08)

Lomba Stand Up Comedy dan Got Talent Bhayangkari Cabang Garut ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 Tahun 2018 dengan Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si , sebagai jurinya.

Bhayangkari Polres Garut satu persatu menunjukan keahlian dan kebolehannya untuk memeriahkan serta menjadi juara dalam lomba tersebut , acara berlangsung menghibur dan menarik untuk disaksikan.

polresgarut

Next Post

Giat Patroli Malam Polsek Tarogong Kidul

Fri Aug 10 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (10/08) Kegiatan ini rutin […]