Test Urine di Terminal Guntur – Garut

Polres Garut – Satuan Reserse Narkoba Polres Garut melakukan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pengemudi kendaraan umum, minggu (3/7/2016) dengan dibawah pimpinan labgsung Kasat Narkoba Polres Garut, personelnya menyasar para pengemudi di Terminal Guntur Garut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pecegahan  sekaligus sebagai upaya untuk memperlancar jalannya tradisi tahunan […]

image

Polres Garut – Satuan Reserse Narkoba Polres Garut melakukan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pengemudi kendaraan umum, minggu (3/7/2016) dengan dibawah pimpinan labgsung Kasat Narkoba Polres Garut, personelnya menyasar para pengemudi di Terminal Guntur Garut.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pecegahan  sekaligus sebagai upaya untuk memperlancar jalannya tradisi tahunan yaitu mudik lebaran yang saat ini sedang banyak dilakukan oleh Masyarakat.

Peran Satuan Reserse narkoba Polres Garut dalam menyukseskan kegiatan operasi Ramadniya 2016  adalah dengan melakukan pemeriksaan urin kepada  para pengemudi yang berada di Terminal Bus Guntur Garut.

Kegiatan yang dimulai dari sekitar pukul  09.00 Wib  dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Garut AKP Remmy, dengan dibantu oleh  anggotanya sebanyak 15 orang,  kegiatan ini bermaksud untuk menjamin keamanan dan keselamatan para masyarakat yang nantinya akan menggunakan jasa bus untuk perjalanan, baik itu perjalanan mudik maupun balik Lebaran.

Dari hasil pemeriksaan terhadap supir dan awak bus, dinyatakan tidak ada yang positif menggunakan Narkoba, kegiatan pemeriksaan tersebut bersama denga BNN Kabupaten Garut selesai pada pukul 11.30 Wib.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ANGGOTA POLRES GARUT MULAI SIAGA DI POS PENGAMANAN RAMADNIYA 2016

Mon Jul 4 , 2016
POLRES GARUT – Sejak dimulanya Operasi Ramadniya 2016 dengan diawali upacara penggelaran Apel bersama / gabungan Operasi Ramadniya 1437 H tahun 2016 di halaman Mapolres Garut dengan Inspektur Upacara Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si (30/6) dengan dihadiri unsur Muspida Kabupaten Garut beberapa waktu yang lalu. Seluruh personel Kepolisian […]