TETAP PATUHI PERATURAN LALU LINTAS YANG ADA APABILA TIDAK MAU DIPERIKSA OLEH IBU POLWAN INI

Polres Garut -Pada Hari Senin tanggal 06 Maret 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di depan Markas Kepolisian Sektor Garut Kota , Polsek Garut Kota telah melaksanakan pemeriksaan rutin kelengkapan pengendara. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Garut Kota dan dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Garut Kota termasuk anggota […]

Polres Garut -Pada Hari Senin tanggal 06 Maret 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di depan Markas Kepolisian Sektor Garut Kota , Polsek Garut Kota telah melaksanakan pemeriksaan rutin kelengkapan pengendara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Garut Kota dan dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Garut Kota termasuk anggota Polwan Polsek Garut Kota.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk berpartisipasi dalam Operasi Simpatik Lodaya Tahun 2017 dan untuk memberikan kepatuhan kepada masyarakat agar selalu patuh dan taat terhadapt aturan hukum yang berlaku.(Ag)

polresgarut

Next Post

BUNDARAN LEUWI DAUN TERPANTAU LANCAR DENGAN KEHADIRAN POLISI PADA PAGI HARI

Tue Mar 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Bundaran Leuwi daun Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di Bundaran Leuwidaun yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]