Tim Kesenian Barongsai TNI-POLRI Siap Memberikan Sambutan Yang Berkesan Dalam Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Esok Hari

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 26 Januari 2018 sekitar pukul 10.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Kabag Ren Polres Garut Kompol H.Didin yang didampingi oleh Kapolsek Cikajang , Kaur Regident Polres Garut dan Kasiwas Polres Garut telah tiba di Makostrad […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 26 Januari 2018 sekitar pukul 10.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Kabag Ren Polres Garut Kompol H.Didin yang didampingi oleh Kapolsek Cikajang , Kaur Regident Polres Garut dan Kasiwas Polres Garut telah tiba di Makostrad 303/SSM Cibuluh.

Kunjungan Pejabat Utama Polres Garut ini tidak lain untuk melaksanakan kordinasi kepada Danyon Kostrad 303/Ssm Cibuluh Mayor Benny dalam rangka kesiapan kunjungan kerja Kapolda Jabar beserta rombongan.

Rencananya Kapolda Jabar beserta rombongan akan melaksanakan kunjungan kerja berupa bakti sosial di wilayah hukum Polres Garut. Segenap personil Polres Garut telah disiapkan dalam kunjungan kerja tersebut. Jajaran Kodim 061 Garut dan Korem 062/TN pun siap membantu dalam penyambutan kunjungan kerja Kapolda Jabar.

Selain itu Tim Barongsai yang terdiri dari gabungan personil TNI-POLRI ini telah melaksanakan latihan khusus jauh hari sebelumnya tujuannya untuk memberikan kesan dan pesan yang menarik dalam penyambutan Kapolda Jabar ke Wilayah hukum Polres Garut. Dengan menonjolkan sifat kerukunan dan keharmonisan antara Aparatur Negara di Kabupaten Garut.

 

WhatsApp Image 2018-01-26 at 10.25.55

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Memimpin Pelaksanaan Upacara Gladi Bersih Dalam Rangka Penyambutan Kunjungan Kerja Kapolda Jabar

Fri Jan 26 , 2018
Polres Garut -Pada hari Jum’at tanggal 26 Januari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Gladi Bersih terkait kesiapan yang bertempat di Lapangan Ciateul dalam rangka menyambut kunjungan kerja Kapolda Jabar bersama rombongan ke Wilayah  hukum […]