Tim Patroli Bermotor Polwan Polres Garut Mengunjungi Kompleks Perumahan

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Garut telah dilaksanakan Patroli Bermotor . Patroli bermotor ini dilaksanakan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Garut namun patroli bermotor kali ini berbeda karena kali ini Polwan lah yang melaksanakan kegiatan yang […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Garut telah dilaksanakan Patroli Bermotor .

Patroli bermotor ini dilaksanakan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Garut namun patroli bermotor kali ini berbeda karena kali ini Polwan lah yang melaksanakan kegiatan yang identik dengan kaum laki-laki tersebut . Kali ini Tim Patroli bermotor mengunjungi kompleks perumahan yang padat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengunjungi dan mendatangi kawasan-kawasan yang ramai maupun yang rentan akan gangguan kamtibmas di kalangan masyarakat Kabupaten Garut.(Ag)

polresgarut

Next Post

Anggota Unit Turjawali Melaksanakan Pengamanan Persidangan Tipiring

Wed Jan 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Desember 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Kejaksaan Negeri Garut. Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali telah melaksanakan pengawalan dan pengamanan persidangan tindak pidana ringan (tipiring). Kegiatan ini dilaksanakan dalam mendampingi proses persidangan pelaku dengan perbuatan mabuk dijalanan dan membahayakan masyarakat […]