Tim Patroli Bersepeda Sat Sabhara Polres Garut Aktif Dalam Kordinasi Situasi Keamanan Dengan Elemen Masyarakat

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bersepeda dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bersepeda dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari dalam rangka mendeteksi dini dan memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Garut setiap harinya dengan kehadiran polisi diharapkan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kasubbag Humas Polres Garut mengharapkan situasi kamtibmas selalu terjaga aman dan tertib dengan intensitas patroli kepolisian yang setiap hari berjalan.

WhatsApp Image 2017-11-27 at 10.52.33

polresgarut

Next Post

Kapolsek Caringin Beserta Anggota Membantu Membersihkan Tanah Longsoran Yang Menutupi Jalan Raya

Tue Nov 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 November 2017 sekitar pukul 03:00 WIB dengan bertempat di Desa Sukarame Kecamatan CaringinKabupaten Garu. Telah terjadi bencana alam tanah longsor tepatnya di Kampung Cibentang RT 01/07 Desa Sukarame Kecamatan Caringin Kabupaten Garut yang menimbun setengah badan jalan raya yang menghubungkan akses dari […]