TIM PATROLI GABUNGAN POLSEK KARANGPAWITAN MEMERIKSA SEKELOMPOK PEMUDA YANG DIDUGA MABUK MINUMAN KERAS DI PINGGIR JALAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 November 2017 sekitar pukul 00:13 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Karangpawitan Kabupaten Garut. Panit Sabhara Polsek Karangpawitan dan Anggota Unit Reskrim Polsek Karangpawitan telah melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Karangpawitan dan sekitarnya. Ditengah-tengah pelaksanaan patroli mobile rutin angggota pun […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 November 2017 sekitar pukul 00:13 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Karangpawitan Kabupaten Garut.

Panit Sabhara Polsek Karangpawitan dan Anggota Unit Reskrim Polsek Karangpawitan telah melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Karangpawitan dan sekitarnya.

Ditengah-tengah pelaksanaan patroli mobile rutin angggota pun menemukan sekelompok pemuda yang diduga tengah minum minuman keras dan sedang berkumpul di pinggir jalan tepatnya di Kampung Kamasan Desa Jatisari Kecamatan Karangpawitan , anggota pun melaksanakan pemeriksaan data diri dan keadaan korban namun dalam pemeriksaan tidak ditemukan hal-hal yang membahayakan. Anggota pun memerintahkan agar sekelompok pemuda tersebut pulang ke kediamannya masing-masing untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

polresgarut

Next Post

UNIT LANTAS POLSEK KARANGPAWITAN BANTU URAI KEMACETAN DI PERTIGAAN GODOG-CIPARAY PAGI HARI

Tue Nov 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 November 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Karangpawitan elah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]