TNI – POLRI BAHU MEMBAHU MEMBANGUN DESA

  TNI POLRI merupakan dua instrumen negara yang memiliki peranan penting dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara kesatuan republik indonesia.  TNI POLRI selain bertugas menjaga keamanan negara juga turut berperan aktif dalam proses pembangunan, seperti yang ditunjukan oleh Kapospol Kecamatan Cigedug Aiptu Syamsul Arifin dan Danposramil Kecamatan Cigedug Pelda  Sutrisno […]

 

TNI POLRI merupakan dua instrumen negara yang memiliki peranan penting dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara kesatuan republik indonesia.  TNI POLRI selain bertugas menjaga keamanan negara juga turut berperan aktif dalam proses pembangunan, seperti yang ditunjukan oleh Kapospol Kecamatan Cigedug Aiptu Syamsul Arifin dan Danposramil Kecamatan Cigedug Pelda  Sutrisno yang ikut terjun langsung dalam proses pembangunan desa.

Kekompakan Kapospol Kecamatan Cigedug Aiptu Syamsul Arifin dan Danposramil Kecamatan Cigedug Pelda Sutrisno bagi warga masyarakat Kecamatan Cigedug sudah tidak aneh lagi,  dimana dalam suatu kegiatan,  apabila ada Kapospol disana pasti ada Danposramil, mereka berdua dikenal saling bahu membahu,  kompak dan selalu bekerja sama dalam pelaksanaan tugas khususnya yang berkaitan dengan kemajuan Kecamatan Cigedug.

Saat dimintai tanggapannya,  Kapospol Kecamatan Cidegug Aiptu Syamsul Arifin mengatakan : “Saya dengan Danposramil harus bisa memberikan contoh dan suri tauladan bagi warga masyarakat,  kami berdua ihklas melaksankan tugas untuk kemajuan bangsa dan negara ini”, ujar Aiptu Syamsul Arifin.

Diharapkan dengan adanya sinergitas TNI POLRI yang ditunjukan oleh Kapospol Kecamatan Cigedug dan Danposramil Kecamatan Cigedug dapat memberikan contoh dan suri tauladan yang baik bagi warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kerja sama dan kebersamaan dalam proses membangun desa.

 

 

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisompet Menghadiri PTPS

Wed Mar 27 , 2019
Cisompet, Kapolsek Cisompet AKP Darto Mulyono SH menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS) Se Kecamatan Cisompet Tahun 2019. Pada hari senin tanggal 25 maret 2019 jam 09.30 wib bertempat di Aula Kantor Kec. Cisompet, Telah dilaksanakan giat pelantikan dan bimbingan teknis pengawas tempat pemungutan […]